Jumat, 12 Juni 2020

Potret Pembagian Raport dengan Protokol Pencegahan Penyebaran Covid 19 di SDN 3 Banjar Jawa

Berikut ini adalah potret Pembagian Raport dengan Protokol Pencegahan Penyebaran Covid 19 di SDN 3 Banjar Jawa.


Pembagian Raport dengan Protokol Pencegahan Penyebaran Covid 19 di SDN 3 Banjar Jawa masih akan dilaksanakan secara bertahap sampai tanggal 17 Juni 2020. Semoga pandemi ini segera teratasi dan saat itu tiba kita warga tribaja sakti telah berupaya maksimal menjadi bagian positif dari sebuah perjuangan yang maksimal.

Kamis, 11 Juni 2020

Petunjuk Teknis Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2020/2021 SD Negeri 3 Banjar Jawa

Berikut ini adalah dokumen 

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN BULELENG NOMOR : 422.1/4532/SKRT/DISDIKPORA/2020
TENTANG
PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
KABUPATEN BULELENG TAHUN PELAJARAN 2020/2021



Petunjuk pelaksanaan penerimaan peserta didik baru di SD Negeri 3 Banjar jawa secara khusus akan diinformasikan melalui web ini.

Senin, 01 Juni 2020

Penyemprotan disinfektan di SD Negeri 3 Banjar Jawa

SD Negeri 3 Banjar Jawa sangat serius dalam memastikan kondisi sekolah yang tetap sehat, aman, dan nyaman untuk warga sekolah. 



Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh pendidik dan tenaga kependidikan SD Negeri 3 Banjar Jawa secara berkala. Penyemprotan disinfektan dilakukan di lingkungan Sekolah Dasar Negeri 3 Banjar Jawa     dengan bekerjasama pula dengan orangtua siswa beserta dengan lembaga terkait seperti PMI. 

Sinergitas yang kuat dari semua pihak yang peduli sangat penting untuk menjamin sekolah sebagai tempat pendidikan yang sehat, dan siap digunakan ketika situasi sudah kembali seperti semula.