Senin, 09 Maret 2020

Studi Banding Kelompok Kerja Kepala Sekolah Balikpapan ke SD Negeri 3 Banjar Jawa

Jumat, 6 Maret 2020 kemarin, SD Negeri 3 Banjar Jawa kedatangan tamu dari provinsi Kalimantan Timur. Kelompok Kerja Kepala Sekolah kecamatan Balikpapan Kota dan Balikpapan Selatan melaksanakan studi banding ke tribaja terkait sekolah sehat.



Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga beserta jajarannya. Kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan kenang-kenangan baik dari Pemkab Buleleng, SD Negeri 3 Banjar Jawa, maupun dari tamu.



Setelah acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke seluruh komponen sekolah terkait sekolah sehat antara lain ruang UKS, TOS, Kantin sehat, lingkungan, dll. Dalam kegiatan ini, seluruh tamu sangat antusias dalam mengamati dan meminta informasi terkait komponen-komponen penting dalam sekolah sehat.



Pada ujung kegiatan, dilaksanakan sesi tanya jawab terkait hasil pengamatan. Acara santap siang menutup kegiatan studi banding pada hari tersebut.


Semoga semua pengalaman yang diperoleh di tribaja bermanfaat untuk kita semua dan warga tribaja senantiasa dapat mempertahankan capaiannya bahkan meningkatkan kualitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar